Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM 2019: Cerdas Spiritual, Intelektual dan Emosional

SULUT,PGI.OR.ID-Sekitar 7000 orang remaja bersama pendamping, mengikuti kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Bumi Perkemahan Goro, Kakas, Sulut.

Kegiatan yang mengusung tema: Tuhan Mengangkat Kita dari Samudera Raya dan subtema: Remaja Gereja yang Cerdas: Spiritual, Intelektual dan Emosional ini, akan berlangsung sejak 18-21 Juni 2019.

Ketua Umum PGI, Pdt. Dr. Henriette Hutabarat-Lebang saat memimpin ibadah pembukaan mengajak para remaja untuk semakin berakar, dan bertumbuh di dalam Kristus, agar berbuah banyak di tengah dunia yang ditandai oleh era digital ini.

Selain itu, Ketua Umum PGI mengajak para remaja GMIM, yang merupakan generasi milenial, untuk menghargai masa mudanya, mampu membedakan hal-hal yang baik dari yang tidak baik, cerdas dalam menggunakan medsos, menebar pesan damai yang menyejukkan, dan menjauhi ujar kebencian serta berita bohong.

Sedangkan dalam sambutannya, Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina menyebut remaja GMIM sebagai aset GMIM, dan karena itu diajak menjadi remaja teladan yang setia berdoa serta membaca Firman Tuhan.

Pewarta: Pdt. Dr. Henriette Hutabarat-Lebang

Editor: Markus Saragih